Gandeng Binus University, DPC Peradi Jakbar Cetak Advokat Andal

Gandeng Binus University, DPC Peradi Jakbar Cetak Advokat Andal
DPC Peradi Jakbar bersama Binus University menggelar PKPA. dok: DPC Peradi Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - DPC Peradi Jakarta Barat di bawah pimpinan Suhendra Asido Hutabarat menggandeng Binus University menggelar pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) pada Sabtu (11/12).

Wakil Ketua DPC Peradi Jakbar Kheng Darmawan mengatakan para peserta yang ikut PKPA telah memilih jalan yang tepat.

“Sebab, Peradi yang dipimpin Otto Hasibuan satu-satunya wadah? organisasi advokat yang sah di mata hukum,” ujar Kheng dalam siaran persnya, Minggu (12/12).

Sementara itu Ketua Panitia PKPA Angkatan V DPC Peradi Jakbar-Universitas Binus Genesius Anugerah menyebut peserta yang ikut dalam pendidikan sangat banyak, yakni 110 orang.

“Ada dari Manokwari dan Nusa Tenggara Timur yang mengikuti PKPA kerja sama antara DPC Peradi Jakbar dengan Binus University,” kata dia..

Genesius berpesan kepada para peserta untuk serius menyerap setiap materi yang diberikan demi mengembangkan diri.

“Tujuannya untuk bisa menjadi advokat berintegritas dan profesional, khususnya di era banyaknya tumbuh organisasi-organisasi advokat yang tidak jelas,” kata dia.

Head of Business Law Department Binus University Ahmad Sofyan menambahkan bahwa Peradi di bawah kepengurusan Otto Hasibuan punya kualitas dan integritas.

DPC Peradi Jakbar bersama Binus University menggelar PKPA yang diikuti 110 perserta. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa lahir advokat yang andal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News