Gandeng BNI, Kagama Luncurkan Aplikasi Kagamapay

Gandeng BNI, Kagama Luncurkan Aplikasi Kagamapay
Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk meluncurkan aplikasi Kagamapay. Foto: Istimewa

jpnn.com, JOGJA - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk meluncurkan aplikasi Kagamapay.

Kedua belah pihak menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dalam rangkaian Rakernas Kagama 2018 di Balai Senat, Gedung Pusat UGM, Yogyakarta, Sabtu (15/12).

Penandatanganan PKS itu dihadiri Sekretaris Jenderal PP Kagama Ari Dwipayana, Deputy General Manager Hubungan Kelembagaan BNI Ahmad Salman Somantri. Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo, dan Rektor UGM Panut Mulyono.

Ari mengatakan, pihaknya telah  melakukan banyak terobosan untuk memfasilitasi dan men-generate manfaat bagi alumni Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kerja sama dengan BNI untuk meluncurkan aplikasi Kagamapay merupakan salah satu bukti nyata terobosan yang dilakukan Kagama.

Gandeng BNI, Kagama Luncurkan Aplikasi Kagamapay

Ari menjelaskan, Kagamapay merupakan dompet elektronik berbasis Andorid dan iOS untuk mendukung kebutuhan e-commerce alumni.

Aplikasi itu bisa digunakan untuk membeli pulsa, membayar iuran BPJS, dan membangun jaringan sesama alumni melalui fitur kekancan.

Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk meluncurkan aplikasi Kagamapay.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News