Gandeng BTN, Sinarmas MSIG Life Perkenalkan Asuransi Tambahan SMEX pada Smart Platinum Link

Gandeng BTN, Sinarmas MSIG Life Perkenalkan Asuransi Tambahan SMEX pada Smart Platinum Link
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX). Foto dok Sinarmas MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX), untuk melengkapi produk perlindungan dan investasi Smart Platinum Link pada 13 Agustus 2020.

Acara peluncuran dilakukan secara online oleh Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon dan Direktur Bank BTN Jasmin.

Asuransi Tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) diluncurkan untuk memenuhi preferensi kalangan affluent Indonesia, yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya, yang cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.

Dalam hal ini, Malaysia, Singapura dan Thailand merupakan negara destinasi kesehatan yang utama.

Gideon menjelaskan SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR), sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.

“Kami menyadari bahwa nasabah prioritas BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga. Kami percaya asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara,” tutur Jasmin.

Kali ini Sinarmas MSIG Life mengandeng Bank BTN untuk memperkenalkan asuransi tambahan SMEX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News