Gandeng Darwinbox, Bank BTPN Terapkan Transformasi Digital dengan Teknologi SDM

Gandeng Darwinbox, Bank BTPN Terapkan Transformasi Digital dengan Teknologi SDM
PT Bank BTPN Tbk melakukan kemitraan dengan Darwinbox untuk mengembangkan pengalaman kinerja yang positif bagi karyawan. ilustrasi Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN), mengubah proses Human Capital Management (HCM) melalui kemitraan dengan Darwinbox, penyedia teknologi sumber daya manusia yang diakui secara global.

Head of Human Resources Bank BTPN, Mira Fitria mengatakan melalui kerja sama ini pihaknya berkomitmen akan memprioritaskan produktivitas dan kesejahteraan 7.000 tenaga kerjanya.

Mira mengatakan keputusan untuk mengubah sistem informasi sumber daya manusia berbasis cloud dengan mitra HCM diharapkan menjadi bukti komitmen dalam transformasi digital untuk mengembangkan pengalaman kinerja yang positif bagi karyawan.

"Karyawan kami merupakan faktor utama kesuksesan kami sebagai lembaga keuangan terdepan. Dengan mengadopsi Darwinbox, kami memiliki visi untuk menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada karyawan, memberdayakan karyawan berkembang, mencapai potensi serta meraih kinerja terbaik di dalam pekerjaan mereka," ujar Mira Fitria dalam siaran persnya, Senin (21/8).

Head of Information Technology Bank BTPN Jeny Mustopha menekankan pentingnya inisiatif transformasi digital.

Dia menyebutkan, dalam bisnis yang dinamis saat ini, teknologi memiliki peran kunci dalam meningkatkan efisiensi operasional dan engagement karyawan.

"Dengan Darwinbox, kami memasuki era baru proses yang lebih efisien, data yang terkonsolidasi dan real-time, serta pengalaman yang dipersonalisasi sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk bank," ungkap Jeny.

Melalui platform ini, Bank BTPN memiliki visi untuk berinovasi dalam transformasi digital seluruh proses HR yang terintegrasi, hingga pendekatan pembelajaran berkelanjutan, dan sistem survei yang mampu mengukur umpan balik karyawan.

PT Bank BTPN Tbk melakukan kemitraan dengan Darwinbox untuk mengembangkan pengalaman kinerja yang positif bagi karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News