Gandeng Dinas Kesehatan, Danone Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Remaja

Gandeng Dinas Kesehatan, Danone Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Remaja
Danone Indonesia turut mendukung kebijakan pemerintah memulai vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun. Foto dok Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia turut mendukung kebijakan pemerintah memulai vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun.

Kali ini Danone Indonesia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melaksanakan program Vaksinasi untuk umum di Menara M-Ten, Jakarta Selatan.

Program yang dilaksanakan mulai dari 5-10 Juli lalu sukses melakukan vaksinasi secara gratis ke lebih dari 4.000 masyarakat, di mana 37 persen dari total penerima vaksin merupakan remaja usia 12-17 tahun.

CEO Danone Indonesia Connie Ang mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari komitmen Danone Indonesia untuk terus mendukung upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

“Setelah sebelumnya kami mendukung percepatan vaksinasi untuk melindungi lansia dan pelaku pariwisata, saat ini kami juga melaksanakan program vaksinasi yang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dengan harapan agar dapat mengakselerasi pencapaian target jumlah vaksinasi di Indonesia termasuk untuk kategori remaja," ujar Connie.

Sejak awal pandemi, sambung Connie, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai dukungan dalam startegi penanggulangan COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah.

"Kami melihat kondisi yang terjadi di lapangan dan secara cepat kami menyalurkan berbagai bantuan esensial yang diperlukan seperti APD, masker, alat penunjang kesehatan, hingga produk hidrasi dan nutrisi yang sehat," imbuh Connie.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini juga mendapat reaksi positif dari masyarakat yang berpartisipasi.

Sejak awal pandemi, Danone Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai dukungan dalam startegi penanggulangan COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News