Gandeng FJPI Sumbar, Nevi Zuairina Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Sabtu, 08 Mei 2021 – 10:50 WIB
Gandeng FJPI Sumbar, Nevi Zuairina Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan - JPNN.com
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II Hj. Nevi Zuairina menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Foto: Humas FPKS DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II Hj. Nevi Zuairina menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Nevi melibatkan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) wilayah Sumatera Barat saat menyalurkan bantuan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada FJPI wilayah Sumbar yang turut bersama saya untuk berkegiatan sosial,” ujar Nevi dalam siaran pers pada Sabtu (8/5).

Politikus PKS itu mengapresiasi para jurnalis karena terbukti berpengalaman sehingga penyaluran bantuan berlangsung efektif dan efisien.

Dia juga berterima kasih kepada Pondok Pesantren Aisyiyah Lubuk Alung selaku tuan rumah sangat terbuka menerimanya.

“Kami berterima kasih dapat bertemu langsung dengan peserta didik, para pengajar dan seluruh pengurus (pesantren, red) sehingga ada komunikasi langsung antara anggota DPR dengan konstituennya,” ujar Nevi.

Nevi mengharapkan kerja sama antarlembaga baik pusat dan daerah pada kegiatan-kegiatan seperti ini bukan saja di bulan Ramadan saja.

“Perlu waktu untuk menjangkau tempat-tempat yang tersebar di delapan Kabupaten Kota wilayah Sumatera Barat II,” ujar Neni.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...