Gandeng FOI, FFI Perangi Kelaparan Pada Anak Lewat Gerakan Sarapan Keliling

Gandeng FOI, FFI Perangi Kelaparan Pada Anak Lewat Gerakan Sarapan Keliling
Frisian Flag Indonesia (FFI) menggandeng Foodbank of Indonesia (FOI) Connection meluncurkan program Gerakan Sarapan Keliling. Foto: dok Frisian Flag

jpnn.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia (FFI) menggandeng Foodbank of Indonesia (FOI) Connection meluncurkan program Gerakan Sarapan Keliling di Jakarta, Depok, dan Jakarta.

Program tersebut dilakukan untuk memerangi kelaparan pada anak dan mendorong kebiasaan anak sarapan dengan makanan bergizi seimbang.

Selain itu, Gerakan Sarapan Keliling itu dilakukan bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia dan menargetkan 1.500 lebih siswa PAUD di tiga kota.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan Frisian Flag Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui peningkatan nutrisi dan gaya hidup sehat.

Salah satunya melalui penyediaan produk susu yang berkualitas dalam menu sarapan anak.

“Kolaborasi antara FFI dan FOI Connection melalui Gerakan Sarapan Keliling untuk memperkuat komitmen menyediakan gizi lebih baik, terutama untuk sarapan anak yang lengkap dengan asupan nutrisi dari susu," kata Andrew dalam siaran persnya, Kamis (27/10).

Dia optimistis, susu mengandung banyak kebaikan dan sebagai salah satu protein hewani terbaik.

Maka dari itu, dia mengatakan masyarakat untuk mulai terbiasa menyediakan sarapan anak dengan gizi seimbang dan menandai kebangkitan bersama untuk membangun Indonesia yang sehat.

Frisian Flag Indonesia (FFI) menggandeng Foodbank of Indonesia (FOI) Connection meluncurkan program Gerakan Sarapan Keliling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News