Gandeng Garuda Indonesia Maju, TKN Fanta Mendorong UMKM Naik Kelas

Gandeng Garuda Indonesia Maju, TKN Fanta Mendorong UMKM Naik Kelas
Garuda Indonesia Maju (GIM) bersama Tim Kampanye Nasional Fanta Prabowo-Gibran, menggelar talkshow dan coaching klinik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia Maju (GIM) bersama Tim Kampanye Nasional Fanta Prabowo-Gibran, menggelar talkshow dan coaching klinik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kegiatan yang digelar dalam upaya mendorong UMKM anak bangsa naik kelas itu digelar di  Rumah Garuda Indonesia Maju, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Acara ini dihadiri Komandan Fantapreneur Reno Adityo dan Ketua Umum Garuda Indonesia Maju Ahmad Muzaffar. Narasumber ialah pengusaha yang juga tokoh muda pendukung Prabowo-Gibran, Ranggaz Laksmana, kreator konten Meisya Syallwa, dan Performance Marketing Specialist Muhammad Zakki.

Kemudian, sesi coaching pada rangkaian kegiatan ini dipandu oleh Nugra Kinzana. Kegiatan ini menarik antusiasme kalangan muda, yang sebagian besar dari kalangan pengusaha kecil dan menengah.

Reno Adityo mengatakan bahwa antapreneur merupakan bagian dari TKN Fanta, yang berkontribusi mengumpulkan suara pemilih muda untuk Prabowo-Gibran.

Menurut Reno, sekitar 54 persen pemilih di Pilpres 2024 merupakan anak muda. Oleh karena itu, lanjut dia, para pemuda memiliki peran sangat besar untuk masa depan Indonesia. Reno dalam kesempatan itu juga menyinggung visi misi Prabowo dan Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas di 2045. 

Pengurus HIPMI Jaya itu berharap para peserta kegiatan yang digelar Fantapreneur bisa menjadi wawasan dan bekal untuk berkembang.

"Saya berharap ini bisa menjadi satu ilmu yang baru buat teman-teman semua dan yang pastinya untuk menjadikan Indonesia ke depannya lebih baik lagi," kata Reno dikutip dari siaran pers, Jumat (22/12).

TKN Fanta menggandeng Garuda Indonesia Maju mendorong UMKM naik kelas lewat kegiatan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News