Gandeng JD.ID, AdaKami Perkuat Ekosistem dan Layanan Pelanggan

Gandeng JD.ID, AdaKami Perkuat Ekosistem dan Layanan Pelanggan
JD.ID. Foto JDID

jpnn.com, JAKARTA - AdaKami, aplikasi online penyelenggara peer-to-peer lending (P2P) melalui fasilitas pinjaman tanpa agunan (KTA) dari PT Pembiayaan Digital Indonesia bekerjasama dengan JD.ID untuk layanan pembiayaan hingga Rp30 juta dan masa angsuran sampai 12 bulan.

JD.ID menjadi mitra strategis untuk AdaKami dalam membuka akses yang lebih mudah dan lebih dekat kepada para pelanggan.

“Kehadiran AdaKami dalam platform JD.ID diharapkan turut memberikan kontribusi yang besar pada inklusi keuangan di Indonesia. Infrastruktur AdaKami yang berbasis digital menjamin layanan pembiayaan yang tersedia ini dapat dinikmati oleh lebih banyak pengguna, di mana proses pengajuannya hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat," ujar Bernardino M. Vega, Jr., Direktur Utama AdaKami.

Secara total AdaKami telah menyalurkan pinjaman sampai dengan Rp5,3 triliun, yang disalurkan kepada lebih dari 6,4 juta peminjam terdaftar di 32 provinsi.

"Melalui data inilah kami merangkum presentasi lebih besar penggunaan dana pinjaman yang dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat.” kata Bernardino.

Tersedia sejak April 2021, layanan pembiayaan AdaKami menjadi pilihan terpercaya untuk konsumen yang berbelanja dalam platform JD.ID, untuk kategori yang sangat bervariasi mulai dari ibu dan anak, kebutuhan harian dan hobi, smartphone, dan perangkat elektronik.

Dalam minggu pertama kerja sama dengan JD.ID ini, sudah ada hampir 80 ribu pengajuan yang terdaftar.

Melalui ketersediaan AdaKami dalam platform JD.ID diharapkan mampu membuka akses belanja yang lebih efisien kepada seluruh konsumen setia JD.ID yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tersedia sejak April 2021, layanan pembiayaan AdaKami menjadi pilihan terpercaya untuk konsumen yang berbelanja dalam platform JD.ID.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News