Gandeng KPK untuk Bersih-Bersih Kemenag

Gandeng KPK untuk Bersih-Bersih Kemenag
Gandeng KPK untuk Bersih-Bersih Kemenag
JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali menegaskan bahwa kementerian yang dipimpinnya siap untuk bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi proyek Al Quran. Menurut Suryadharma, langkah tersebut sebagai wujud komitmen untuk bersih-bersih di lingkungan Kemenag.

"Itu pasti kita akan bekerja sama untuk bersih-bersih," tegas Surydharma Ali, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7).

Seperti diketahui, KPK sudah menetapkan anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Zulkarnaen Djabar terkait kasus dugaan suap anggaran proyek pengadaan Al Quran Kemenag. Tersangka lainnya adalah Dendi Prasetia yang tak lain putra Zulkarnaen.

Selain itu, KPK juga dikabarkan akan membidik kalangan internal di kementerian yang dipimpin Suryadharma Ali itu. Kemenag sendiri sejauh ini tengah melakukan investigasi internal terkait kasus dugaan korupsi tersebut.

JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali menegaskan bahwa kementerian yang dipimpinnya siap untuk bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News