Waspadai Ajaran Sesat!

Waspadai Ajaran Sesat!
Waspadai Ajaran Sesat!
KARAWANG-Umat Islam diimbau selalu waspada dengan adanya dakwah-dakwah agama Islam yang menyesatkan. Karena itu, didiklah anak-anak dengan pengetahuan agama Islam yang mumpuni agar ilmu agama mereka bertambah dan tidak akan kemasukan pandangan sesat.

Demikian diungkapkan Menteri Agama Suryadharma Ali dalam acara peresmian Masjid Al-Abror di depan ribuan orang di Pondok Pesantren Annihayah, Karawang, Jawa Barat, kemarin.

SDA, sapaan akrab Suryadharma Ali, menjelaskan, ada sejumlah faktor yang mempermudahkan masuknya paham sesat bagi generasi muda saat ini. Di antaranya, ada oknum tertentu yang memang sengaja ingin menghancurkan Islam, juga lantaran masih banyaknya masyarakat yang menginginkan informasi tentang agama tapi tidak terpenuhi.

’’Akhirnya, dalam tempat-tempat tertentu yang kekosongan aktivitas dakwah seperti itu, rentan disusupi ajaran-ajaran Islam yang tidak berdasarkan pada Alquran,’’ urainya.

KARAWANG-Umat Islam diimbau selalu waspada dengan adanya dakwah-dakwah agama Islam yang menyesatkan. Karena itu, didiklah anak-anak dengan pengetahuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News