Gandeng KPU, VIVA Group Hadirkan Program Khusus Pemilu di tvOne

Gandeng KPU, VIVA Group Hadirkan Program Khusus Pemilu di tvOne
Gandeng KPU, VIVA Group Hadirkan Program Khusus Pemilu di tvOne. Foto: tvOne

jpnn.com, JAKARTA - VIVA Group menjalin kerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan kesuksesan dan kelancaran gelaran Pemilu 2024.

Penandatangan ini juga diikuti launching jingle tvOne sebagai tv pemilu “Kami Kabarkan, Anda Putuskan” oleh tvOne dan KPU.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari menyadari bahwa dalam menyampaikan perkembangan informasi penyelenggaraan pemilu perlu kerja sama dengan media, termasuk tvOne.

"Dengan begitu berbagai macam informasi perihal pemilu dapat kita salurkan kepada publik.” Kata Hasyim Asy’ari, dalam keterangannya, Jumat (27/10).

Sebagai media penyiaran, tvOne berusaha mengimplementasikan tanggung jawab untuk menjadi penyalur informasi bermanfaat berisi muatan pendidikan dan kontrol sosial.

Melalui kerja sama ini, tvOne berkomitmen untuk menyampaikan informasi menggenai penyelenggaraan Pemilu 2024 secara transparan dan juga berimbang kepada masyarakat.

"Kami mengabarkan agenda-agenda, visi, rencana para kandidat ke depan seperti apa untuk masyarakat bisa memutuskan," Kata Taufan E.N. Rotorasiko, CEO tvOne.

Adapun program-program yang tayang di tvOne adalah Kabar Pemilu, Menuju Pemilu 2024, dan Jejak Pemilu.

VIVA Group bekerja sama dengan KPU menghadirkan program-program khusus pemilu di tvOne.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News