Gandeng Lippo, Paramadina Bangun Kampus Baru di Cikarang

Gandeng Lippo, Paramadina Bangun Kampus Baru di Cikarang
Dari kiri: CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady, Ketua Yayasan Wakaf Paramadina Hendro Martowardojo, Pendiri Lippo Group Mochtar Riady, dan Rektor Paramadina Firmansyah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Wakaf Paramadina menjalin kerja sama dengan Lippo Group untuk membangun masjid dan kampus baru di Cikarang, Jawa Barat.

Kedua belah pihak menandatangani memorandum of understanding (MoU) dalam acara bertajuk Future Paramadina Mosque and Campus di Universitas Paramadina, Jakarta, Rabu (27/3).

Ketua Yayasan Wakaf Paramadina Hendro Martowardojo mengatakan, memiliki kampus merupakan prioritas bagi Universitas Paramadina.

“Hal ini penting agar kami dapat memajukan visi dan cita-cita kami untuk masa depan dengan kesadaran kebinekaan sosial dalam satu wadah tatanan politik yang adil, terbuka, dan demokratis,” kata Hendro.

Pembangunan masjid dan kampus baru itu diharapkan segera dimulai sehingga siap digunakan pada Agustus 2020.

Saat ini desain pembangunan sedang dikerjakan. Proses pengajuan izin pembangunan juga sedang dilakukan.

Masjid dan fasilitas pendidikan itu akan dibangun di atas lahan yang diwakafkan oleh pendiri Lippo Group Mochtar Riady.

"Dukungan Lippo kepada Yayasan Wakaf Paramadina merupakan realisasi dari visi kami untuk melayani masyarakat dan membangun bangsa. Lippo berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia," kata Mochtar.

Yayasan Wakaf Paramadina menjalin kerja sama dengan Lippo Group untuk membangun masjid dan kampus baru di Cikarang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News