Gandeng Penyanyi Negeri Jiran

Gandeng Penyanyi Negeri Jiran
Gandeng Penyanyi Negeri Jiran
JAKARTA – Seperti musisi Indonesia lain, kelompok musik RAN bermimpi go international. Untuk mulai mewujudkan mimpi tersebut, pelantun Selamat Pagi itu menggandeng Sheila, penyanyi wanita asal Malaysia. Harapan mereka, musik RAN bisa melanglang sampai Negeri Jiran, bahkan lebih luas lagi.

 

”Kami berniat sejak lama. Untuk album kedua, kami harus featuring,” kata Rayi Putra (vokal) saat diwawancarai di Kemang, Jakarta, kemarin (20/1). Bagi kelompok yang juga didukung Astono Andoko alias Asta (gitar) dan Anindyo Baskoro alias Nino (vokal) tersebut, kolaborasi dengan Sheila adalah langkah tepat.

 

Sheila merupakan salah seorang pemenang ajang pencarian bakat menyanyi di Malaysia, One in a Million. ”Dia energik. Umurnya masih 18 tahun. Dia cocok dengan lagu kami yang upbeat. Susah cari penyanyi seperti itu di Malaysia. Sebab, mereka rata-rata Melayu,” jelas Nino. Kenapa harus penyanyi wanita? ”Sebab, kami cowok-cowok, biar nggak gersang,” ujarnya lantas tertawa.

 

RAN duet dengan Sheila dalam lagu Tunjukkan Cintamu. Tembang itu bisa diakses dalam format digital atau nada sambung ponsel. ”Untuk album, rencananya kami baru rilis mendekati pemilu,” ucap Nino.

 

JAKARTA – Seperti musisi Indonesia lain, kelompok musik RAN bermimpi go international. Untuk mulai mewujudkan mimpi tersebut, pelantun Selamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News