Wulan Syuting Jadi Waitress

Wulan Syuting Jadi Waitress
Wulan Guritno
JAKARTA - Wulan Guritno makin laris saja sebagai model klip video. Setelah mengisi klip grup ST 12, wajahnya kembali muncul di klip grup band baru The Gaspa. ”Pastinya senang dan bangga karena ini grup band dari daerah. Semoga band ini bisa menembus pasar musik nasional,” kata Wulan seusai syuting klip video di Jimbani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/1).

Dalam syuting kemarin, Wulan tak hanya sekadar menjadi model. Dia juga turut memberikan ide dalam penggarapan klip video tersebut. ”Ngasih ide-ide dan ternyata itu semua diterima sama sutradaranya. Biar enak saja, jadi seimbang. Bisa tukar pikiran biar nanti semua bisa kelihatan bagus, bukan cuma di modelnya aja,” ujarnya.

Sebelumnya pernah menggarap film independen, bagaimana seandainya suatu saat nanti dia ditawari menjadi sutradara klip video? ”Kayaknya enak juga ya. Kalau memang ada ke arah sana, kenapa enggak? Sepengetahuan saya, satu hari itu bisa sampai empat klip digarap. Itu kata teman saya, Reni Fernandez (sutradara klip video, adiknya Nina Tamam),” ujarnya.

Dalam klip video grup asal Medan, Sumatera Utara, itu Wulan berperan sebagai waitress. Ibu satu anak itu mengaku tak terlalu kesulitan. ”Nggak ada (kesulitan), karena selama ini saya jadi waitress di rumah untuk anak saya dan kalau pacar saya datang, jadi sudah biasa,” ujarnya. (gen/ayi)

JAKARTA - Wulan Guritno makin laris saja sebagai model klip video. Setelah mengisi klip grup ST 12, wajahnya kembali muncul di klip grup band baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News