JPNN.com

Radja Ingin Naik Kelas

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:43 WIB Radja Ingin Naik Kelas - JPNN.com
Radja Ingin Naik Kelas
JAKARTA – Meski mampu meraih hati pasar musik tanah air, bukan berarti grup band Radja yang berdiri pada 2001 merasa puas. Mereka masih menyimpan ambisi agar musiknya bisa diterima di semua kalangan.

Sejak meluncurkan repackage album kedua bertajuk Langkah Baru (2005), nama Radja memang tidak asing lagi bagi penikmat musik. Beberapa hit seperti Cinderella dan Jujur menduduki tangga lagu teratas di sejumlah stasiun radio. Tapi, hingga kini musik mereka masih diidentikkan sebagai musiknya kalangan menengah ke bawah.

 

”Image-nya, Radja hanya disukai (masyarakat) menengah ke bawah. Makanya, sekarang aku lagi mikirin supaya (Radja) disukai semua kalangan. Naik kelas, bidik pasar atas,” ujarnya saat ditemui di Studio 6 RCTI kemarin (19/1).

 

Langkah pertama yang dilakukan agar target tersebut tercapai, kata dia, membenahi manajemen. Sejak awal tahun ini, Radja resmi dipegang oleh R2M. Dengan manajemen baru tersebut, dia berharap agar Radja bisa mengulang sukses seperti tiga tahun silam. ”Harapannya, Radja dan manajemen bisa berjalan selaras,” tuturnya.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...