Gandeng PT Sigmaeltra Propertindo, Adhi Commuter Properti Bangun Adhi City Sentul Rp16 Triliun

Gandeng PT Sigmaeltra Propertindo, Adhi Commuter Properti Bangun Adhi City Sentul Rp16 Triliun
PT Adhi Commuter Properti melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Sigmaeltra Propertindo. Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, SENTUL - PT Adhi Commuter Properti optimistis bisa meraih penjualan pada kuartal II-2020 senilai Rp150 miliar dan akhir tahun ini mencapai Rp1,2 triliun.

Optimistis itu disampaikan mengingat adanya dampak corona yang berdampak kepada semua sektor perekonomian.

"Kebijakan Bank Indonesia untuk menurunkan suku bunga memberikan angin segar bagi sektor properti yang terimbas COVID-19. Saat ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukan investasi properti," ujar Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman.

Selain mengandalkan penjualan dari proyek hunian dan komersial yang terintegrasi transportasi (Transit Oriented Development/TOD) LRT City di Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia, pihaknya juga telah melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Sigmaeltra Propertindo.

Adapun kerja sama itu untuk pengembangan tahap 2 kawasan Adhi City Sentul pada 7 Juli 2020 di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

“Kami sedang mengembangkan proyek berskala kota, yaitu Adhi City yang menghubungkan proyek LRT City Sentul - Royal Sentul Park yang berada di titik KM 33 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan PT Sigmaeltra Propertindo dengan mengembangkan kawasan Adhi City Sentul seluas 30 Ha dari keseluruhan 120 Ha,” ujar Rizkan. 

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti, Indra Syahruzza menuturkan Adhi City Sentul memiliki visi sebagai ‘Integrated Future City’.

Yakni pengembangan kota baru yang mengombinasikan konsep natural living dan mixed-use development dengan produk yang ditawarkan berupa cluster perumahan tapak, apartemen low-rise dan high-rise, pusat bisnis dan finansial, fasilitas kesehatan dan pendidikan, area open space dan rekreasi di riverside Sungai Cikeas, serta infrastuktur transportasi massal.

Untuk detil tipe rumah, Adhi City Sentul yang digarap Adhi Commuter Properti mengusung konsep compact house dengan 2 lantai untuk semua tipe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News