JPNN.com

HUT ke-2, PT Adhi Commuter Properti Kenalkan Direksi Baru dan Tebar Promo Menarik

Minggu, 05 Juli 2020 – 04:08 WIB
HUT ke-2, PT Adhi Commuter Properti Kenalkan Direksi Baru dan Tebar Promo Menarik - JPNN.com
Para direksi PT Adhi Commuter Properti. Foto dok Adhi Commuter Properti

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti genap berusia dua tahun pada 2 Juli ini. Dipertambahan usia tersebut, PT Adhi Commuter Properti memperkenalkan jajaran manajemen barunya.

Mereka yakni Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur Pengelolaan Properti Hanif Setyo Nugroho, dan Direktur Pengembangan Bisnis Rozi Sparta.

Kehadiran manajemen ini diharapkan bisa menjadi mesin pertumbuhan induk perusahaan ADHI untuk mengembangkan dan menjadi pemain di industri properti yang berkualitas.

“Kami akan berusaha yang terbaik dalam menjalankan amanah untuk terus mengembangkan visi dan misi dari perusahaan. Kami optimistis PT Adhi Commuter Properti bisa berkembang lebih besar dan menjadi salah satu perusahaan yang terpercaya,” harap Rizkan.

Selain memperkenalkan jajaran baru dalam acara syukuran perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di seluruh kawasan LRT City dan Grandhika Hotel Indonesia, perusahaan juga menggelar beberapa acara lainnya.

Seperti santunan terhadap anak yatim di lingkungan sekitar, Serah Terima Apartemen LRT City Bekasi – Eastern Green, Penandatanganan Kerja Sama antara PT Adhi Commuter Properti dengan PT Sigmaeltra Propertindo untuk pengembangan kawasan Adhi City - Sentul.

Adhi Commuter Properti juga menawarkan promo menarik bagi masyarakat.

“Bertepatan dengan ulang tahun Adhi Commuter Properti kedua, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan promo ‘Buy 1 Get 1’. Menginap 1 kamar, gratis 1 kamar dengan harga Rp1.022.222 selama weekend selama Juli, dengan memesan kamar melalui www.grandhika-hotel.com dengan promo code HUTACP2," ujar Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy