JPNN.com

Kinerja PT Adhi Commuter Properti Makin Cemerlang

Jumat, 03 Juli 2020 – 20:58 WIB
Kinerja PT Adhi Commuter Properti Makin Cemerlang - JPNN.com
Salah satu proyek yang digarap oleh PT Adhi Commuter Properti. Foto dok Adhi Commuter Properti

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti sukses mengembangkan bisnis properti terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD) di kawasan LRT City se-Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia.

“Tahun lalu, Adhi Commuter Properti mencapai prestasi membanggakan dengan nilai kontrak 80-90% dari target. Tahun ini, Adhi Commuter Properti mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal dan hunian tapak berbasis TOD dalam persiapan Initial Public Offering (IPO) yang rencananya pada 2021,” ujar Direktur Utama ACP Rizkan Firman, Kamis (2/6).

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Adhi Commuter Properti Mochamad Yusuf menuturkan meski kondisi perekonomian saat ini tengah menurun akibat adanya pandemi, pihaknya tetap optimistis untuk tetap memberikan yang terbaik.

"Salah satunya dengan komitmen kami untuk melakukan serah terima 3 proyek kami," serunya.

”Kami juga tengah mengembangkan proyek berskala kota, yakni Adhi City yang menghubungkan Proyek LRT City Sentul – Royal Sentul Park. Kawasan ini diharapkan menjadi kawasan kota masa depan yang terintegrasi dengan transportasi massal di kawasan Bogor," kata Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza.

Di tengah pandemi COVID-19, anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) ini tetap berinisiatif untuk tetap menyediakan hunian dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah RI.

Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho menambahkan krisis global pandemi ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Adhi Commuter Properti.

Pasar properti yang tengah bergejolak ini menjadi tantangan perusahaan untuk tetap berinovasi agar dapat memberikan kepuasan bagi para konsumennya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy