Gandeng Qatar Airways, Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Gandeng Qatar Airways, Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kedua dari kanan) bersama Qatar Airways Group Chief Executive Engr. Badr Mohammed Al-Meer (kedua dari kiri). ANTARA/HO-Garuda Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan mengoperasikan rute penerbangan Jakarta-Doha (pulang-pergi) mulai 4 April 2024.

Pembukaan rute Jakarta-Doha ini sebagai bagian dari upaya memperkuat jaringan penerbangan ke Timur Tengah.

Peluncuran rute Jakarta–Doha ini merupakan inisiatif bersama antara Garuda Indonesia dan Qatar Airways.

“Hadirnya Doha dalam jaringan penerbangan global kami merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk menghadirkan pilihan rute penerbangan yang semakin beragam bagi pengguna jasa,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (6/2).

Meskipun rute Jakarta–Doha baru beroperasi mulai 4 April 2024, tiket penerbangan dapat diakses mulai hari ini, Selasa (6/2).

Penerbangan rute Jakarta–Doha akan dilayani sekali setiap harinya dengan menggunakan armada B777-300ER.

Armada ini memiliki kapasitas 393 penumpang dengan konfigurasi 26 kursi kelas bisnis dan 367 kursi kelas ekonomi.

Penerbangan langsung menuju Doha akan dilayani dengan GA 900, diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 18.20 WIB, dan akan tiba di Bandara Internasional Hamad pukul 23.00 LT.

Gandeng Qatar Airways, Garuda Indonesia akan mengoperasikan rute penerbangan Jakarta–Doha pulangpergi (PP) mulai 4 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News