Gandeng RSU Hermina, FIFGROUP Hadirkan Rumah Singgah bagi Pasien Kurang Mampu

Gandeng RSU Hermina, FIFGROUP Hadirkan Rumah Singgah bagi Pasien Kurang Mampu
Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (keempat dari kiri), Direktur RSU Hermina Depok, dr Lies Nugrohowati (kelima dari kiri), dan Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan (keenam dari kiri) beserta jajaran direksi dan manajemen RSU Hermina Depok dan FIFGROUP usai peresmian Rumah Singgah. Foto: FIFGroup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggandeng Rumah Sakit Hermina Umum (RSU) menghadirkan rumah singgah untuk sejumlah pasien kurang mampu yang membutuhkan penanganan medis.

Kolaborasi itu diharapkan bisa menjadi jawaban bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan perawatan ataupun penangan medis.

Kerja sama itu dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan sekaligus peresmian rumah singgah pada Rabu (28/9).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan dampak besar dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan penanganan medis dan tempat sementara untuk menginap.

"Semoga program ini menjadi awalan yang baik antar RSU Hermina Depok dengan FIFGROUP,” tutur Mohammad Idris dalam siaran persnya, Rabu.

Gandeng RSU Hermina, FIFGROUP Hadirkan Rumah Singgah bagi Pasien Kurang Mampu

Penyerahan plakat kerja sama RSU Hermina Depok dan FIFGROUP pada Kamis (28/09/2022).

Selain itu, turut hadir jajaran direksi FIFGROUP, yaitu Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan; Human Capital, General Support, & Corporate Communication, Esther Sri Harjati dan Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Deputy Division Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto.

Jajaran direksi RSU Hermina Depok yang hadir meliputi Direktur RSU Hermina Depok, dr. Lies Nugrohowati, MARS, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dr. Mary Liziawati.

FIFGROUP menggandeng Rumah Sakit Hermina Umum (RSU) menghadirkan rumah singgah untuk sejumlah pasien kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News