FIFGROUP Bersama 3 SMKN Pertanian Tanam 1.437 Pohon di Food Estate Korem Cibitung

FIFGROUP Bersama 3 SMKN Pertanian Tanam 1.437 Pohon di Food Estate Korem Cibitung
Danrem 051/WKT Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto (tiga dari kiri), Human Capital (HC), General Support (GS), & Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati (empat dari kiri), Kepala SMK Negeri 63 Jakarta Valentina Purnama Dewi (dua dari kiri ), Deputy Division Head Corporate Communication & CSR Robertus Benny Dwi Koestanto (kiri), serta Corporate Communication & CSR Department Head Charles DW Simaremare (kanan) berfoto bersama pada Selasa (27/9). Foto: Humas FIFGROUP

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali mengadakan kegiatan bertajuk FIFGROUP Hijaukan Bumi hari ini (27/9).

FIFGROUP bersama Komando Resor Militer (Korem) 051/Wijayakarta (WKT) Cibitung menggelar penanaman pohon di Kompleks Food Estate Korem 051/WKT, Cibitung.

Ada 1.437 batang pohon yang terdiri atas 21 jenis tanaman, di antaranya mahoni, sengon, durian, trembesi, avokad, dan rambutan. 

Pohon tersebut akan ditanam di kawasan Food Estate Terpadu Korem 051/WKT, Desa Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Bagi FIFGROUP, kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Kemilau HUT Ke-33 FIFGROUP. Corporate Social dan Responsibility (CSR) Department menggelar kegiatan penanaman pohon dengan target 33 ribu batang pohon sepanjang 2022 di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut, FIFGROUP bekerja sama dengan banyak pihak eksternal seperti sekolah menengah kejuruan (SMK) pertanian, dinas kehutanan, dinas lingkungan hidup, polsek, batalyon TNI, dan pemerintah daerah di masing-masing titik lokasi tanam pohon. 

Selain itu, FIFGROUP mengajak karyawan melakukan kampanye tanam pohon melalui kegiatan internal yang menghasilkan 3.695 bibit pohon. 

Secara khusus dalam kegiatan di Food Estate Korem 051/WKT kali ini, FIFGROUP berkolaborasi dengan SMKN 1 Pertanian Cikampek, SMKN Pertanian Karawang, dan SMKN 63 Jakarta dalam penyediaan bibit pohon yang ditanam.

FIFGROUP bersama tiga SMKN pertanian menanam 1.437 pohon di Food Estate Korem Cibitung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News