Gandeng Singapore Airlines, Showroom Mobil Mewah Ini Tawarkan Program Unik

Gandeng Singapore Airlines, Showroom Mobil Mewah Ini Tawarkan Program Unik
Showroom mobil mewah, TDA Luxury Toys. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - TDA Luxury Toys - showroom mobil mewah ini punya cara sendiri untuk memikat konsumennya melalui program penjualan unik yang bekerja sama dengan Singapore Airlines.

Program tersebut memungkinkan setiap konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi apakah jual atau beli mobil mewah di showroom ini akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari Singapore Airlines.

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

“Kerja sama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya," ungkap Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes, dalam keterangan tertulis.

Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi jumlahnya tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari dan ke pelanggan.

"Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000,” kata Iyoes lagi.

Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru itu. Program loyalitas pelanggan ini sudah berjalan. (mg8/jpnn)

TDA Luxury Toys - showroom mobil mewah ini punya cara sendiri untuk memikat konsumennya melalui program penjualan unik yang bekerja sama dengan Singapore Airlines.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News