JPNN.com

Gandeng Stefani Horison, Urban Latte Hadirkan 2 Menu Kopi dengan Rasa Unik

Jumat, 08 Januari 2021 – 17:06 WIB
Gandeng Stefani Horison, Urban Latte Hadirkan 2 Menu Kopi dengan Rasa Unik - JPNN.com
Urban Latte dan Stefani Horison hadirkan dua menu baru. Foto: Urban Latte

jpnn.com, JAKARTA - Urban Latte menghadirkan inovasi kuliner yang unik dalam sajian minuman kopi, yakni Coconut Coffe Cream dan Irish Coffe Cream.

Dua menu baru dari kedai kopi kekinian ini merupakan hasil kolaborasi dengan Stefani Horison, juara Masterchef Season 5.

Presiden Director PT Exelso Multi Rasa Kevin Mergonoto mengatakan, sentuhan Stefani Horison memiliki peran untuk menciptakan taste yang diyakini sesuai dengan selera anak muda saat ini.

“Ada kecocokan antara Urban Latte dengan Stefani yang memiliki karakter dan soul anak muda yang kreatif dalam mengolah kopi atau sajian lainnya,” kata Kevin Mergonoto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/1).

Urban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi,  tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan edukasi kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik dan baru.

“Termasuk dalam inovasi menu baru kali ini yaitu Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang unik namun tetap premium, classic dan classy,” ujar Kevin.

Menurut Stefani Horison, dua menu yang dibuatnya bersama Urban Latte berbeda dengan kebanyakan sajian kopi kreatif lainnya yang hanya manis, identik dengan coklat, atau bahkan minim rasa kopinya.

Seperti pada sajian Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Meski sajian kopi macam ini sudah banyak di pasaran, namun Stefani memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...