Gandeng Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri

Gandeng Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri
BonCabe menggandeng Swallow merilis sandal edisi spesial, yakni Sandal Hot Masa Kini. Foto dok BonCabe

jpnn.com, JAKARTA - BonCabe menggandeng Swallow merilis sandal dengan edisi spesial Sandal Hot Masa Kini, untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

Kolaborasi ini dilakukan BonCabe dan Swallow sebagai bentuk dukungan kepada anak muda Indonesia, yang tetap lekat dengan kearifan lokal agar bisa memilih gaya otentik dengan dirinya sendiri.

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dengan Swallow melalui #SandalHotMasaKini ini, kami berharap bisa mendukung brand lokal agar terus bisa dikenal oleh anak muda, selain itu kami juga mengajak anak muda agar tidak ragu mengaktualisasikan diri melalui penampilan mereka agar bisa bebas bergaya walau hanya menggunakan sandal jepit," ujar Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

“Kami merasa sandal adalah bagian dari masyarakat Indonesia, maka harapannya tidak ada lagi teman-teman yang malu untuk menggunakan sandal ke beberapa tempat seperti mall misalnya," imbuh Andy Prawira, Direktur Marketing PT. Garuda Mas Perkasa (Sandal Swallow).

Sandal Kolaborasi telah diluncurkan pada 28 Oktober 2022. Terinspirasi dari BonCabe Lv 50 Max End, yang merupakan level terpedas Sambal Tabur BonCabe, sandal ini dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Design yang unik ini menggambarkan semangat pencinta BonCabe level terpedas yang berani dan tak takut tantangan.

Tak hanya design yang menarik, material yang dipakai juga berkualitas, sehingga sandal nyaman untuk digunakan.

Sandal Swallow yang berkolaborasi dengan BonCabe ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa dibeli melalui Swallow Official Store di Tokopedia.(jol/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kolaborasi ini dilakukan BonCabe dan Swallow sebagai bentuk dukungan kepada anak muda Indonesia, yang tetap lekat dengan kearifan lokal.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News