Gandeng UPH, OK Bank Meluncurkan Program OK-KTA bagi Mahasiswa

Gandeng UPH, OK Bank Meluncurkan Program OK-KTA bagi Mahasiswa
OK Bank dan Universitas Pelita Harapan menjalin kerja sama. Foto: dok OKBank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Oke Indonesia Tbk atau biasa dikenal sebagai OK Bank bekerja sama dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) meluncurkan  pilot project OK KTA untuk mahasiswa.

Kerja sama bank swasta nasional asal Korea Selatan tersebut bertujuan membantu para mahasiswa atau mahasiswi UPH yang membutuhkan bantuan finansial biaya kuliah.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan di Gedung D UPH baru-baru ini. Hadir pada acara MoU tersebut Direktur Utama PT Bank Oke Indonesia Tbk Park Young Man, Pengurus dari Yayasan UPH Hans Deny Arnold Susilo, dan  Direktur Keuangan UPH Daniel Ong Kim Kui.

"Kami berharap kerja sama ini dapat membantu mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dan mempermudah proses pembayaran biaya kuliah. Kami berterima kasih kepada Universitas Pelita Harapan atas kesempatan kerja sama ini, dan kami berharap dapat terus tumbuh bersama-sama," ujar Park Young Man dalam sambutannya.

Young Man menambahkan kerja sama OK Bank dengan UPH bisa menjadi permulaan yang membawa manfaat untuk pendidikan di Indonesia.

“Kerja sama OK Bank dengan UPH ini adalah langkah awal perwujudan komitmen dari bank yang berasal dari Korea Selatan ini untuk membantu pendidikan di Indonesia dengan memberikan bantuan finansial melalui produk OK KTA yang disalurkan melalui kerjasama ini,” tambahnya.

Pernyataan senada juga disampaikan Hans Deny Arnold Susilo. Menurutnya, adanya kerja sama tersebut, diharapkan akan mempermudah para mahasiswa dan mahasiswi untuk memilih metode pembayaran yang praktis dari OK KTA.

"Kami sangat berterima kasih pada OK Bank yang telah menyediakan program OK KTA bantuan finansial dengan syarat yang mudah bagi mahasiswa kami untuk dapat melanjutkan studi hingga lulus," ucap Hans.

Pengajuan lewat aplikasi OK Bank atau langsung ke kampus UPH sehingga mahasiswa atau orang tua bisa mengakses dan mengajukan KTA dari OK Bank dengan mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News