JPNN.com

Gandeng Warteg, PT Power Indonesia Bagikan Ribuan Nasi Bungkus

Jumat, 24 April 2020 – 19:31 WIB Gandeng Warteg, PT Power Indonesia Bagikan Ribuan Nasi Bungkus - JPNN.com
PT Indonesia Power menggandeng Ikatan Keluarga Besar Tegal di Jabodetabek (KBT Bahari-Ayu) membagikan ribuan nasi bungkus. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Program CSR (Corporate Social Resposiblity) PT Indonesia Power antara lain disalurkan dalam bentuk pembagian 1.000 nasi bungkus kepada warga terdampak COVID-19 di Jabodetabek.

Program sosial Indonesia Power ini menggandeng Ikatan Keluarga Besar Tegal di Jabodetabek (KBT Bahari-Ayu), sebuah organisasi yang membawahi paguyuban-paguyuban Warga Tegal di Jabodetabek, termasuk para pedagang warung Tegal di Jakarta dan sekitarnya.

Acara penyerahan secara simbolik CSR Indonesia Power ini berlangsung di Posko Krisis Center Gedung Lama PT Indonesia Power, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (24/4).

“IP tidak memiliki jaringan ke pedagang-pedagang Warteg dan pedagang kaki lima. Untuk menyalurkan CSR dalam rangka berbagi dan membantu masyarakat kecil yang langsung terdampak COVID-19, apalagi dengan diperlakukannya PSBB, maka IP menggandeng IKBT-BA untuk mewujudkan misi kemanusian tersebut,” kata Direktur Utama IP M. Ahsin Sidqi dalam sambutannya.

Hadir dalam acara serah terima secara simbolis itu, Direktur Sumber Daya IP Okto Rinaldi, Sekretaris Perusahaan Subawa Putra, Head of Communication IP Rahmi Sukma.

Sedangkan dari IKB-BA, hadir Ketua Umum Dr. Tafakurrozak, dan Ketua Bidang Sosia dan Kebencanaan Rachmat Sarkum.

Bantuan, untuk para pedagang kecil, buruh harian, tukang ojek, yang nantinya akan berbentuk 1000 nasi bungkus ini diserahkan secara simbolis dari Subawa Putra kepada Rachmat Sarkum, dengan tetap memperhatikan protokol COVID-19.

“Dengan CSR ini, PT Indonesia Power ingin berbagi dan menebarkan kebaikan. Kami IKBT akan akan menyalurkan secara transparan lewat Warteg jaringan kami kepad mereka yang membutuhkan,” ujar Tafakurrozak.

Menurut Tafakurrozak, IKBT BA, sebagai organisasi bagi warga Tegal di Jabodetabek memberikan apresiasi yang tinggi kepada Iindonesia Power.

Pihaknya berjanji akan menyalurkan dengan benar dan bertanggung jawab, amanah dari IP ini.

Sebelumnya, IKBT BA lewat jejaring warung Tegal-nya sudah menggandeng Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam penyaluran nasi bungkus kepada warga Jabodetabek yang terdampak COVID-19. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo