Gandeng Will.I.Am, Nescafé Luncurkan Kampanye Kreatif

Gandeng Will.I.Am, Nescafé Luncurkan Kampanye Kreatif
will.i.am. Foto: Nescafe Dolce Gusto

jpnn.com - JAKARTA –Nescafé Dolce Gusto mengumumkan peluncuran kampanye global terbaru, yakni Creativity Reinvents The Classics. Musisi pemenang Grammy, will.i.am. digandeng untuk kampanye itu.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kekuatan sebuah kreativitas dalam menciptakan sesuatu yang berkualitas tinggi. Baik dalam hal musik maupun kopi.

Inti dari kampanye ini adalah sebuah film yang penuh energi dan semangat, dibintangi oleh superstar dunia will.i.am di dalam studio bersama dengan Nescafé Dolce Gusto.

Kampanye tersebut disutradarai oleh dua talenta terkemuka industri perfilman. Yakni Diego Contreras dan Salomon Ligthelm.

Sembari melihat will.i.am menginterpretasikan kembali lagu Otis Redding berjudul ‘(Sittin' On) The Dock of the Bay’ dengan gaya uniknya sendiri, film tersebut juga akan memperlihatkan bagaimana Nescafé Dolce Gusto menyulap secangkir kopi klasik menjadi sebuah pengalaman menikmati kopi yang luar biasa dan tak terbayangkan sebelumnya.

“Tak ada yang menyamai menggunakan kreativitas untuk menemukan kembali sesuatu yang klasik,” kata will.i.am.

Selain melalui film, para penonton juga dapat menemukan konten memukau pada kampanye ini yang diperoleh dari wawancara eksklusif bersama will.i.am dan barista Nescafé Dolce Gusto Ola Persson.

Dalam wawancara tersebut, will.i.am dan Ola Persson memaparkan empat langkah yang mereka tempuh untuk menciptakan kembali sesuatu yang klasik di bidangnya masing-masing. Tentunya dapat dilakukan berkat kreativitas mereka.

JAKARTA –Nescafé Dolce Gusto mengumumkan peluncuran kampanye global terbaru, yakni Creativity Reinvents The Classics. Musisi pemenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News