Ganggu Konsentrasi Barca, Mou Sindir Guardiola

Ganggu Konsentrasi Barca, Mou Sindir Guardiola
Ganggu Konsentrasi Barca, Mou Sindir Guardiola
SEVILLE - Cristiano Ronaldo menyelamatkan perayaan laga keseratus Jose Mourinho bersama Real Madrid kemarin. Itu setelah dua gol lesakan Ronaldo mengantarkan Real meraih kemenangan 3-2 di kandang Real Betis, Estadio Benito Villamarin.

 

Gol pertama Ronaldo pada menit ke-52, membuat Real unggul 2-1 setelah Betis membuka skor pada menit kesepuluh melalui Jorge Molina dan dibalas Gonzalo Higuain pada menit ke-25. Tuan rumah kembali melawan dengan menyamakan skor 2-2 melalui Jefferson Montero hanya selang tiga menit setelah gol Ronaldo.

 

Namun, gol kedua Ronaldo pada menit ke-73 membuat Real kembali di atas angin dan gagal dibalas Betis sampai bubaran. Dengan tambahan dua gol, Ronaldo telah mengemas 32 gol di Liga Primera musim ini atau 98 gol secara keseluruhan di kasta teratas kompetisi Spanyol tersebut. Itu dengan catatan satu gol ke gawang Real Sociedad (18/9/2010) menjadi milik Pepe menurut versi Liga Primera dan UEFA.

Real boleh menang di laga spesialnya, tapi Mourinho memilih memuji Betis karena bermain lebih baik. "Tim kami bukannya bermain buruk. Kami hanya menghadapi tim yang bermain fantastis. Saya senang kami mendapat tiga angka, tapi Betis kurang beruntung tidak mendapat apapun," ungkap pelatih yang mencatat statistik  77 menang, 13 seri, dan sepuluh kalah tersebut.

 

SEVILLE - Cristiano Ronaldo menyelamatkan perayaan laga keseratus Jose Mourinho bersama Real Madrid kemarin. Itu setelah dua gol lesakan Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News