Gangguan Perjalanan Kereta Api, KAI: Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Gangguan Perjalanan Kereta Api, KAI: Mohon Maaf Sebesar-besarnya
Stasiun kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - VP Publik Relation PT KAI Edy Kuswoyo menyampaikan permohonan maaf mohon atas ketidaknyamanan yang terjadi pada perjalanan Kereta Api Jarak Jauh, KRL, KA Bandara, dan KA Lokal pada, Minggu (4/8) akibat pemadaman Listrik sejak 11.48 WIB.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Penumpang bisa membatalkan tiketnya, dan KAI akan mengembalikan tiket penumpang secara penuh," tutur Edy.

Untuk pelayanan perjalanan di stasiun, KAI juga menerapkan pelayanan manual untuk pembelian tiket go show, check-in, dan boarding saat pemadaman listrik berlangsung.

BACA JUGA: Listrik Padam Serentak di Jabodetabek, PLN Janji Kerahkan Upaya Maksimal

"KAI juga meminta maaf atas keterlambatan berbagai perjalanan KA yang terjadi akibat gangguan ini. Saat ini keterlambatan perjalanan KA sudah mulai terurai dan diharapkan bisa segera kembali tepat waktu," harapnya.

Menurut Edy, saat ini perjalanan KA sudah mulai berangsur pulih seperti biasa untuk melayani penumpang.

"Kami akan berupaya sebaik mungkin agar pelayanan di stasiun dan perjalanan KA dapat kembali normal," imbuh Edy.(chi/jpnn)

 


Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Penumpang bisa membatalkan tiketnya, dan KAI akan mengembalikan tiket penumpang secara penuh.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News