Simak! Ini Surat Permintaan Maaf dari PLN Akibat Mati Lampu

Simak! Ini Surat Permintaan Maaf dari PLN Akibat Mati Lampu
PLN minta maaf karena mati lampu. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Listrik Negara alias PLN secara khusus meminta maaf pada masyarakat atas pemadaman listrik yang dilakukan selama beberapa jam.

Pemadaman listrik ini dilakukan di wilayah Jabodetabek dan Bali. Permintaan maaf ini disampaikan melalui akun resmi PLN di Instagram.

Permintaan maaf dari PLN ini menuai respons yang berbeda dari netizen yang tak lain adalah konsumen listrik. Ada yang memahami kendala yang dialami PLN. Tapi tak sedikit juga yang melampiaskan amarah mereka di kolom komentar akun PLN. (flo/jpnn)

Dear Electrizen,

Mohon maaf atas gangguan listrik di Jawa Bagian Barat yang meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan beberapa daerah di Jawa Tengah. ????????

Hingga pukul 21.30 WIB, listrik di beberapa wilayah terdampak gangguan secara bertahap #udahnyala. PLN berhasil menyalakan 19 GITET di Wilayah Jawa Barat, DKI dan Banten. Dengan rincian 17 GITET sudah bertegangan dan 2 GITET Masih dalam proses. .
GITET yang saat ini belum menyala yakni : kembangan, GITET Lestari Banten Energi, GITET Jawa 7, Gitet Suralaya Baru.
BACA JUGA : Listrik Padam, Indomaret - Alfamaret di Tangsel Ramai-ramai Tutup

"Proses pemulihan terus dilakukan, memang tidak bisa secara serentak langsung #nyala, namun secara bertahap penormalan terus diupayakan dengan maksimal,” ungkap Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani saat Konfrensi Pers di Kantor PLN di Gandul.
Sekali lagi Mimin mohon maaf untuk pemadaman yang terjadi dan akan terus memberikan update terkait kondisi di lapangan. ????

BACA JUGA : Listrik Padam Serentak di Jabodetabek, PLN Janji Kerahkan Upaya Maksimal
.
#EnergiOptimisme
#TerangiNegeri
.
.
Untuk informasi Pelayanan Pelanggan dapat menghubungi Call Center PLN 123 di channel berikut: ?? Telepon 123
???? (kode area + 123)
Fb PLN 123
Twitter @pln_123
Email pln123@pln.co.id
Website www.pln.co.id.


PLN memadamkan jaringan listrik di wilayah Jabodetabek dan Bali sehingga mengakibat aktivitas masyarakat dan pelayanan publik terganggu.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News