Ganjar & 2 Bocah Merauke Menikmati Sarapan di Warung Sederhana, Lina Gemetaran

Ganjar & 2 Bocah Merauke Menikmati Sarapan di Warung Sederhana, Lina Gemetaran
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyantap sarapan di warung bubur ayam di Merauke, Papua Selatan, Rabu (29/11/2023). Foto: Tim Media Ganjar-Mahfud

jpnn.com, MERAUKE - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yang mengawali masa kampanye dari ujung timur Indonesia menginap di Merauke, Papua Selatan.

Pada Rabu (29/11/2023), kontestan bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu pun bangun pagi, lalu berolahraga.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu ditemani tiga wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, yakni Jenderal (Purn) Andika Perkasa, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono, dan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Selepas joging sekitar 4 kilometer, Ganjar menyantap sarapan. Namun, capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu tidak menyarap di hotel tempatnya menginap.

Ganjar memilih warung bubur ayam di Jalan Mandala Muli, Merauke, Papua Selatan.

Warung bubur ayam tempat Ganjar menyarap terlihat sederhana. Dindingnya tripleks, sedangkan atapnya seng.

Penjual bubur ayam, Lina, langsung melongo ketika warungnya didatangi Ganjar. Perempuan itu tidak menyangka ada capres yang singgah ke warungnya untuk menyantap sarapan.

Lina langsung tahu bahwa yang datang ke warungnya ialah Ganjar, satu-satunya capres yang memiliki ciri khas rambut putih itu.

Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yang mengawali masa kampanye dari ujung timur Indonesia menginap di Merauke, lalu bangun pagi untuk olahraga dan sarapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News