Bersilaturahmi dengan Warga Muba, Ganjar Singgung Kesejahteraan Guru & Atlet

Bersilaturahmi dengan Warga Muba, Ganjar Singgung Kesejahteraan Guru & Atlet
Bakal calon presiden (Bacapres) RI 2024 Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan warga Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (6/11/2023). Foto: supplied

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Bakal calon presiden (Bacapres) RI 2024 Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan warga Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (6/11/2023).

Bukit Jaya merupakan desa berprestasi di tingkat nasional dan mayoritas dihuni oleh transmigran asal Jawa Tengah.

Tiba di lokasi, Ganjar langsung disambut antusias warga yang sudah beberapa jam sebelumnya menunggu.

Mereka yang mayoritas ibu-ibu berjajar di sepanjang jalan untuk bersalaman dan mengabadikan momen dengan kamera handphone.

Kepala Desa Bukit Jaya, Jauhari dalam sambutannya mengaku tidak menyangka jika Ganjar berkunjung ke desanya. Bahkan dia mengumpakan seperti mimpi.

"Ngimpi opo (mimpi apa), Pak Ganjar, datang ke sini,” kata Jauhari.

Dia menceritakan bahwa desanya banyak meraih penghargaan di tingkat nasional. Di antaranya juara dua keterbukaan informasi publik, juara dua perpustasan desa, dan Proklim peringkat 17 Pratama.

“Alhamdulillah, desa ini, desa yang berprestasi di tingkat nasional," paparnya.

Bacapres Ganjar Pranowo bersilaturahmi dan berdiskusi dengan warga Musi Banyuasin, di antaranya singgung kesejahteraan guru, termasuk atlet berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News