Ganjar Bertemu Budiono, Lalu Mendapat 3 Pelajaran Penting, Begitu Kira-Kira

Ganjar Bertemu Budiono, Lalu Mendapat 3 Pelajaran Penting, Begitu Kira-Kira
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Wapres ke-11 RI Prof. Boediono di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Capres Pilpres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku menerima tiga pelajaran penting setelah menemui Wakil Presiden ke-11 RI Boediono di kediaman eks gubernur Bank Indonesia itu, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11).

"Ada tiga pelajaran penting yang diberikan, bagaimana berbangsa dan bernegara itu," kata dia kepada awak media setelah bertemu Boediono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Ganjar mengatakan pelajaran yang diperoleh setelah bertemu Boediono tentang mengurusi lembaga, menguatkan SDM, dan membuat program positif bagi negara.

"Kalau ini bisa berjalan dengan baik maka negara juga akan baik. Ini pelajaran penting hari ini yang saya dapatkan. Begitu kira-kira," kata Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu.

Ganjar mengaku tidak membahas isu politik, apalagi yang bersifat praktis saat eks gubernur Jawa Tengah itu berbicara dengan Boediono.

"Enggak, enggak, kami enggak cerita itu. Saya cerita bagaimana saya mengaji kepada seorang begawan dan senior," kata dia.

Sementara itu, Boediono mengaku sosok yang tidak paham politik, sehingga tak mungkin memberikan wejangan di sektor tersebut kepada Ganjar.

Mantan Menkeu RI itu mengatakan hanya bisa memberikan pengalaman di bidang pemerintahan kepada Ganjar saat bertemu.

Capres Pilpres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku menerima tiga pelajaran penting setelah menemui Wapres ke-11 RI Budiono. Apa saja itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News