Ganjar Buka Suara Soal Kandidat Wakil Presiden yang Akan Mendampinginya

Ganjar Buka Suara Soal Kandidat Wakil Presiden yang Akan Mendampinginya
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat peresmian Rumah Aspirasi Sukarelawan Ganjar Pranowo, Jakarta, Kamis (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ganjar Pranowo buka suara soal kandidat wakil presiden yang akan mendampinginya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ganjar yang merupakan kandidat presiden dari PDI Perjuangan mengatakan akan menghormati apa pun keputusan partai politik yang mengusungnya terkait hal tersebut.

"Intinya, proses ini sedang berlangsung."

"Kami menghormati partai-partai yang sekarang sudah mengusung dan insyaallah dalam beberapa waktu pendek ini akan ada partai lagi yang bergabung," ujar Ganjar.

Dia mengatakan hal tersebut pada konferensi pers di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

Ganjar lebih lanjut mengatakan akan memberikan ruang kepada partai politik lain karena tidak memungkiri bahwa parpol lain memiliki kandidat wakil presiden.

Dia menegaskan nantinya parpol tersebut akan duduk bersama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk membahas hal tersebut.

Untuk itu, Ganjar meminta para sukarelawan bersabar soal pendampingnya di Pemilu 2024.

“Biarkan mereka menyampaikan, nanti akan berembuk dan Bu Mega sudah menyampaikan, 'kumpul dulu, bicara dulu, solid dulu'. Jadi sabar sedikit,” kata Ganjar.

Ganjar juga meminta para sukarelawan menanti siapa partai pengusungnya yang baru.

“Kami tunggu dalam dua hari ini akan mendapatkan beritanya,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo buka suara soal kandidat wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News