Ganjar dan Wali Kota Solo Sambangi Istana

Ganjar dan Wali Kota Solo Sambangi Istana
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo terpantau menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin (17/12) sore.

Keduanya datang setelah Presiden Joko Widodo kembali dari acara di Balai Sarbini, Jakarta.

Keduanya keluar sekitar Pukul 17.10 WIB, atau hampir dua jam berada di dalam Istana. Saat ditemui jurnalis setelah pertemuan, Ganjar mengaku sengaja meminta waktu bertemu dengan Kepala Negara.

"Saya habis menyerahkan DIPA karena kemarin saya meminta waktu ke beliau, pak kapan boleh ngobrol. Pas bareng Pak Brengos (FX Hadi) juga diundang. Kebetulan bareng sampai di sini, saya mewakili gubernur Jawa Tengah dan beliau wali kota dan temannya beliau lagi," ucap Ganjar.

Dalam pertemuan itu, kata Ganjar, pembicaraan mereka bersifat umum saja. Termasuk melaporkan sejumlah program yang harus diselesaikannya di daerah.

Selain itu juga soal rencana kunjungan Jokowi ke Jateng 20 Desember nanti. Salah satunya meresmikan infrastruktur.

"Ada peresmian tol karena mau declare menjelang Natal dan tahun baru harus siap semuanya. Jadi mau pastikan semua tol beres. Kami coba Semarang-Solo dua kali, lancar, finishing juga, saya laporkan tadi," jelasnya.(fat/jpnn)

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sengaja meminta waktu bertemu Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News