Ganjar Dapat Kejutan Peringatan Ultah ke-55 dari Ratusan Pengusaha

Ganjar Dapat Kejutan Peringatan Ultah ke-55 dari Ratusan Pengusaha
Bakal Capres Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari para pengusaha yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) pada Sabtu (28/10). Foto: Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari para pengusaha yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) pada Sabtu (28/10). Hari ini memang Ganjar berulang tahun.

Mulanya, Ganjar menghadiri acara tersebut di Balai Sarbini Jakarta. Ketika Ganjar selesai menyampaikan materi dalam acara itu, National President FGBMF Dalie Sutanto naik ke atas panggung.

Bersama para pengurus dan pentolan pengusaha lainnya, Dalie memberikan kejutan ulang tahun untuk Ganjar.

"Hari ini, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda, pak Ganjar juga berulangtahun. Mari kita berdiri untuk mengucapkan selamat pada beliau," ucap Dalie.

Ratusan pengusaha yang hadir kemudian berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ganjar. Panitia naik ke panggung sambil membawa kue ulang tahun. Ganjar nampak tersenyum dan tak menyangka mendapat kejutan itu.

"Selamat ulang tahun, pak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sukses terus buat, Pak Ganjar," teriak para pengusaha.

Ganjar lalu meniup lilin di kue ulang tahun yang ada di depannya. Dia memberikan kue pertama untuk National President FGBMFI Dalie Sutanto.

Dalie kemudian mengajak para pengusaha untuk mendoakan Ganjar. Dalam doanya, Dalie mendoakan Ganjar selalu sehat, panjang umur, dan segala cita-citanya dikabulkan.

Mulanya, Ganjar menghadiri sebuah acara yang dihadiri pengusaha di Balai Sarbini Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News