Ganjar Dihadiahi Lukisan Karya Santri Ketika Sowan ke Ponpes

Ganjar Dihadiahi Lukisan Karya Santri Ketika Sowan ke Ponpes
Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo bersama para santri di Cilacap, Jawa Tengah. Dok: tim media GP.

jpnn.com, CILACAP - Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari santri saat berkunjung di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin Desa Sentolokawat, Cilacap, Selasa (9/1/2024).

Seorang santri bernama Qubaila Amrullah itu memberikan karya lukis pensil bergambar wajah mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Ganjar yang hadir di acara Haul ke-65 KH Badawi Hanafi langsung disambut oleh pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumaddin, KH Imdadurrohman Al Ubudi beserta keluarga.

Dia lantas melakukan pertemuan secara tertutup. Setelah 30 menit, Ganjar keluar dari kediaman dan menyapa para jemaah pengajian. Ganjar pun menjadi rebutan salaman dan berswafoto.

Setelah puas menyapa jemaah, Ganjar pun berpamitan. Nah, saat keluar kompleks pesantren, Ganjar ditunggu oleh santri bernama Qubaila Amrullah. Ternyata, santri asli Cilacap itu memberikan lukisannya kepada Ganjar.

"Saya kasih gambar buatan saya sendiri kepada Pak Ganjar," kata Qubaila.

Dia mengatakan gambar wajah Ganjar itu dibuatnya sudah cukup lama. Untuk proses kreatifnya pun dilakukan secara bertahap.

"Itu saya buat sudah lama, karena buatnya tidak langsung jadi. Bertahap," ujar dia.

Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo mendapatkan hadiah lukisan dari salah satu santri yang ada di Cilacap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News