Ganjar: Kami Selalu Bersama Rakyat, Tuan Kami Adalah Rakyat

Ganjar: Kami Selalu Bersama Rakyat, Tuan Kami Adalah Rakyat
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politiknya di depan sukarelawan dan simpatisan saat kampanye akbar terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2). Kampanye yang bertajuk Konser Salam Metal-Menang Total tersebut dihadiri ratusan ribu simpatisan dan sukarelawan hingga kader partai koalisi PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Partai Hanura untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md berjanji akan selalu bersama rakyat jika terpilih pada Pilpres 2024.

Ganjar menyampaikan janji itu saat berorasi dalam kampanye akabr di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

“Di tempat ini, di GBK, insyaallah Ganjar dan Mahfud akan bersama rakyat,” kata Ganjar.

Dia menambahkan Ganjar dan Mahfud akan mengerahkan seluruh kekuatan dan daya yang dimiliki untuk mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik.

"Kita akan kerahkan seluruh kekuatan, daya yang kami miliki agar kemudian nasib rakyat jauh lebih baik. Kami juga akan melihat rakyat. Kami akan selalu bersama rakyat,” ungkapnya.

“Inilah kenapa saya mengatakan tuan kami adalah rakyat. Kita taat pada tuan, kita patuh pada hukum, dan kita setia pada rakyat. Inilah gerakan yang kita lakukan, dan kami mohon dukungan kepada bapak ibu sekalian," lanjut Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar dalam kesempatan itu menyampaikan selama mereka melakukan kampanye ke 315 titik lokasi di seluruh Indonesia, masyarakat meminta dirinya dan Mahfud untuk tidak meninggalkan rakyat.

"Mereka memberikan pesan kepada kami, menuliskan di punggung kami dengan bahasa yang lugu, sederhana. Apa itu? ‘Pak Ganjar-Mahfud, tolong jangan tinggalkan rakyat’,” tuturnya.

Ganjar dan Mahfud akan mengerahkan seluruh kekuatan dan daya yang dimiliki untuk mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News