Ganjar - Mahfud Dapat Dukungan Ulama Karismatik Banten Abuya Muhtadi

Ganjar - Mahfud Dapat Dukungan Ulama Karismatik Banten Abuya Muhtadi
Capres RI di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat sowan ulama kharismatik Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyathi atau Abuya Muhtadi, Senin (13/11/2023). Foto: supplied Tim Ganjar Pranowo

jpnn.com - Calon Presiden (Capres) RI di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari ulama karismatik Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyathi.

Dukungan disampaikan Abuya Muhtadi saat Ganjar sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul 'Ulum, Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Banten pada Senin (13/11).

Ganjar - Mahfud Dapat Dukungan Ulama Karismatik Banten Abuya Muhtadi

Capres RI yang berpasangan dengan Mahfud MD (Ganjar - Mahfud)  itu tiba di Ponpes Roudlotul 'Ulum sekitar pukul 17.40 WIB dan langsung diterima Abuya Muhtadi.

Setelah berbincang sekitar 20 menit, keduanya keluar dari ruang tamu untuk salat Magrib berjemaah.

Abuya pun menjadi imam sekaligus memimpin doa setelah salat. Setelah itu, Ganjar undur diri.

"Iya, ini silaturahmi. Abuya Muhtadi mendoakan dan beliau, insyaallah memberikan dukungan dengan seluruh jaringan thoriqohnya," kata Ganjar seusai pertemuan.

Dukungan itu membuat Ganjar haru dan bangga, karena Abuya Muhtadi merupakan ulama kharismatik, putra dari KH Dimyati Al-Bantani yang juga guru dari Abuya Uci Turtusi.

Pasangan Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo - Mahfud MD (Ganjar - Mahfud) mendapat dukungan dari Abuya Muhtadi, ulama karismatik Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News