Ganjar-Mahfud Raih Dukungan Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen

Ganjar-Mahfud Raih Dukungan Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen
Senior muda GMKI dan Pemuda Kristen mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden semakin menguat dan hadir dari berbagai elemen masyarakat di tanah air.

Dukungan resmi untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini hadir dari Senior Muda Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Pemuda Kristen Pendukung Ganjar-Mahfud (SEMUA Ganjar-Mahfud).

Ikrar deklarasi dukungan mereka kukuhkan di Gedung Joang '45 di Menteng, Kota Jakarta Pusat. Deklarasi ini diyakini akan menambah kekuatan Ganjar-Mahfud dalam memenangkan Pilpres 2024.

Dalam deklarasinya, mereka berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dengan mengajak, membina, dan mempersiapkan pemuda-pemudi Kristen di 116 titik di Indonesia.

Inisiator berdirinya SEMUA Ganjar-Mahfud, Dikson Ringo menyampaikan, dukungan diberikan karena Ganjar-Mahfud dikenal merupakan figur egaliter dan sangat pluralis.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah pribadi yang ramah, humble, egaliter, sangat santun dan loyal terhadap ideologi," kata Dikson dalam siaran persnya, Sabtu (16/12).

"Pak Ganjar itu sosok yang sangat puralis. Sangat menjaga keberagamaan, dan selalu menjaga keutuhan, persatuan, dan kesatuan dengan siapapun tanpa pandang bulu," tambahnya.

Ganjar juga dinilainya sebagai pemimpin berjiwa muda, penuh semangat. Sikap terbuka Ganjar ini juga disebut Dikson, membuat pemimpin berambut putih tersebut mudah disenangi banyak orang.

Senior Muda GMKI bersama pemuda kristen mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News