Ganjar Meninjau Pameran Pangan Plus 2023 PDIP, Terus Mendorong Inovasi Pertanian

Ganjar Meninjau Pameran Pangan Plus 2023 PDIP, Terus Mendorong Inovasi Pertanian
Capres 2024 Ganjar Pranowo bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meninjau Pameran Pangan Plus 2023 di arena Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9). Ganjar terus mendorong inovasi pertanian. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo meninjau inovasi pertanian dalam Pameran Pangan Plus 2023 yang digelar dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Ganjar bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto berkeliling melihat beragam produk pertanian unggulan dan inovasi di bidang tersebut.

Ganjar mendatangi hampir semua stand pameran. Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu beberapa kali berdecak kagum dengan sejumlah inovasi pertanian yang ditampilkan dalam pameran itu.

Misalnya, saat Ganjar melihat ada drone yang dibuat khusus untuk penyemprotan dan pemupukan.

Ganjar pun cukup antusias bertanya terkait cara kerja dan fungsi alat tersebut.

Mantan wakil ketua Komisi II DPR ini juga cukup terkesan dengan alat pembuatan pupuk organik yang dirasa sangat bermanfaat untuk petani.

Ganjar sangat senang dengan inovasi dan mekanisasi yang ditampilkan.

Misalnya, saat ia melihat pembuatan drone untuk mendukung sistem modernisasi pertanian tanah air.

Ganjar terus mendorong inovasi pertanian. Ganjar meninjau inovasi pertanian dalam Pameran Pangan Plus 2023 yang digelar dalam rangkaian Rakernas PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News