KBPP Polri Mendeklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo: Siap Kawal Anak Polisi ke Istana

KBPP Polri Mendeklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo: Siap Kawal Anak Polisi ke Istana
Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri resmi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo terus mendulang suara dan dukungan dari berbagai kalangan dan terbaru ialah dari Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri.

Keputusan mendukung Ganjar Pranowo diambil KBPP Polri dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang digelar pada Kamis (28/9).

Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty menyampaikan rapimnas itu diikuti 34 pengurus daerah.

Menurut dia, dalam rapimnas bertema "Mengawal Kepemimpinan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045", itu ada empat poin yang dihasilkan, di antaranya, keputusan mendukung Ganjar Pranowo.

“Keputusannya bahwa KBPP Polri secara bulat menyatakan mendukung Bapak Ganjar Pranowo yang ialah anak polisi. Siap kawal anak asrama ke Istana,” ucap Evita dalam sambutannya disambut riuh keluarga besar Polri yang hadir dalam Deklarasi Solidaritas Putra-Putri Polri di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Penyampaian Evita membakar semangat para peserta yang hadir. Pekikan “Ganjar Presiden” terus bergemuruh dan sahut menyahut, baik oleh pengurus maupun para anggota yang hadir.

Ganjar dalam kesempatan itu mengisahkan ingatan masa kecilnya sebagai anak seorang polisi.

Saat itu, kata Ganjar, kehidupan sebagai keluarga polisi jauh dari kemewahan. Dia pun hidup berpindah-pindah mengikuti penugasan sang ayah. Namun, dari situlah Ganjar terus belajar tentang kedisiplinan dan mengasah mental.

KBPP Polri resmi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. KBPP Polri siap mengantar anak polisi ke Istana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News