Ganjar Meresmikan Rumah Perjuangan di Bekasi: Insyaallah Kita Bergerak Bersama Rakyat

Ganjar Meresmikan Rumah Perjuangan di Bekasi: Insyaallah Kita Bergerak Bersama Rakyat
Capres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12). Foto: Tim Media GP.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari ke-19 kampanye, Sabtu (16/12).

Peresmian itu diawali dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama untuk Ganjar terpilih menjadi presiden RI periode 2024-2029. 

“Hari ini saya resmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo,” kata Ganjar di lokasi, Sabtu (16/12).

Ketua umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu mengingatkan bahwa rumah perjuangan menjadi tempat para sukarelawan menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini tempat bapak-ibu membantu mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat,” ungkap Ganjar.

Dia bahkan meminta para sukarelawan mencatat setiap aspirasi rakyat yang masuk, agar keluhan warga tidak terlupakan.

“Catat satu-satu, kerjakan dengan baik, dan tetap jaga kesopanan. Insyaallah kita akan bergerak sama rakyat,” kata Ganjar.

Suami Siti Atikoh itu mengatakan para sukarelawan perlu merespons positif setiap aspirasi, termasuk menyelesaikan laporan warga. 

Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Bekasi, Jawa Barat. Ganjar menegaskan akan terus bergerak bersama rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News