Ganjar Bersafari di Kota Bekasi, Rambut Putih Selalu di Hati

Ganjar Bersafari di Kota Bekasi, Rambut Putih Selalu di Hati
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyalami para pendukungnya di Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KOTA BEKASI - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melanjutkan safarinya di wilayah Jawa Barat (Jabar) dengan berolahraga pagi dan menyantap sarapan di Kota Bekasi pada Sabtu (16/12/2023).

Tempat kuliner yang menjadi pilihan Ganjar untuk sarapan ialah warung nasi uduk Pak Apud di Pasar Proyek Lama Bekasi.

Kehadiran Ganjar mudah dikenali warga. Sosok tinggi berambut putih itu langsung menjadi sasaran warga yang ingin bersalaman maupun berfoto bareng.

Ganjar dan warga menyarap sembari mengobrol bareng warga Bekasi. Penampilan pengamen jalanan menyemarakkan obrolan santai itu.

Ganjar mengaku senang bisa berolahraga bersama warga Kota Bekasi.Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu merasakan sendiri warga Bekasi yang begitu guyub.

“Warga Bekasi suka olahraga, sering mengumpul dan mengobrol. Jadi, suasana kerukunannya tercipta," tutur Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga memanfaatkan safarinya di Kota Bekasi untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan, terutama soal kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, dan lainnya.

Ganjar mengatakan dirinya punya program ‘Satu Desa Satu Ppuskesmas’ guna memudahkan masyarakat mengakses layanan kesehatan.

Ganjar Pranowo melanjutkan safarinya di wilayah Jawa Barat (Jabar) dengan berolahraga pagi dan menyantap sarapan di Kota Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News