Ganjar Pilih MU Terdegradasi daripada Lihat Manchester City Raih Treble Winner Lagi

Ganjar Pilih MU Terdegradasi daripada Lihat Manchester City Raih Treble Winner Lagi
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan anak-anak muda dari kalangan milenial dan generasi Z di Mattea Social Space, Jalan Raya Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengaku lebih rela jika Manchester United atau MU terdegradasi ketimbang melihat Manchester City meraih juara tiga kali atau treble winner selama lima musim berturut-turut.

Ganjar menyampaikan hal itu saat mengikuti permainan jawab cepat pada pertemuan dengan milenial dan generasi Z atau gen Z di Mattea Social Space, Jalan Raya Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12).

Pada pertemuan santai itu, seorang anak muda kelompok milenial mengajukan diri maju ke depan untuk menanyakan beberapa hal berisi dua pilihan kepada Ganjar.

Anak muda itu memohon agar diperbolehkan memainkan jawab cepat. "Ya, biar lucu saja, Pak," katanya.

Syahdan, bocah milenial itu itu bertanya kepada Ganjar. Pertanyaan pertama ialah mana yang lebih dipilih oleh mantan gubernur Jawa Tengah itu, kopi atau teh.

Ganjar pun merespons secara cepat. "Kopi dan tidak ada di sini," katanya sembari menunjuk ke arah meja duduknya.

Si penanya itu pun menyodorkan pertanyaan kedua: nasi padang atau warteg.

Lagi-lagi Ganjar cekatan menjawab. "Padang," jawabnya. 

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengikuti permainan jawab cepat saat menghadiri pertemuan dengan milenial dan generasi Z di Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News