Ganjar Milenial Center DIY Bersihkan Gereja Hingga Berbagi Parcel

Ganjar Milenial Center DIY Bersihkan Gereja Hingga Berbagi Parcel
Ganjar Milenial Center (GMC) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar bakti sosial bersih-bersih rumah ibadah, serta membagikan parcel di Gereja Santo Yohanes Rasul Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (27/12). Foto dok GMC

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ganjar Milenial Center (GMC) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar bakti sosial bersih-bersih rumah ibadah, serta membagikan parcel di Gereja Santo Yohanes Rasul Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (27/12).

Koordinator Wilayah GMC Yogyakarta, Roni Ramdhoni mengatakan, dengan mengandalkan peralatan seadanya, puluhan kawula muda begitu bersemangat gotong royong merapikan gereja tersebut.

GMC juga turut memberikan parcel natal gratis hingga paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan lainnya kepada umat katolik.

"Acara ini dalam menghormati saudara kita yang sedang merayakan Hari Raya Natal. Masyarakat dan unit pelayanan gereja sangat menyambut baik Ganjar Milenial Center DIY yang selalu menyuarakan kegiatan positifnya di DIY," ucap Roni.

Roni menyebut, momen ini dilakukan dalam memupuk tali silaturahmi serta toleransi antar umat beragama.

Menurut Roni, hal ini penting ditanamkan kepada generasi muda agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan menganut paham toleransi.

"Kegiatan ini juga untuk menyadarkan milenial dan pemuda akan pentingnya toleransi kepada saudara kita sebagai wujud kebhinekaan," tegas Roni.

GMC berkomitmen akan terus merangkul generasi muda dalam menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi DIY.

Ganjar Milenial Center juga turut memberikan parcel natal gratis hingga paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan lainnya kepada umat katolik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News