Ganjar Milenial Center Dukung Pelatihan Eyelash dan Nail Art di Labura

Ganjar Milenial Center Dukung Pelatihan Eyelash dan Nail Art di Labura
GMC Labura mendukung kegiatan DPK KNPI. Foto: source for JPNN

jpnn.com - LABURA - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) mendukung pelatihan eyelash dan nail art yang digelar oleh DPK KNPI Kualih Hulu di Jalan Ahmad Marpaung, Kelurahan Kualuh Hulu, Kecamatan Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara pada Sabtu (15/7).

Korwil GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan kegiatan itu diadakan untuk menumbuhkan semangat dan kemampuan milenial dalam berwirausaha.

"Kami juga ingin mempererat tali silaturahmi dan juga mengembangkan keahlian dan peluang wirausaha di bidang eyeslash dan nail art ini bagi perempuan," ujar Yusuf.

Dia menuturkan kegiatan itu bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan kemampuan milenial dalam berwirausaha sekaligus menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada milenial di Sumut.

Ganjar Milenial Center Dukung Pelatihan Eyelash dan Nail Art di LaburaFoto: source for JPNN

Yusuf menuturkan untuk menjawab tantangan bonus demografi yang akan dihadapi para pemuda dan milenial nanti, maka skill menjadi sebuah keharusan.

"Kali ini GMC ikut mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman DPK KNPI Kualuh Hulu dalam pelatihan eyelash dan nail art yang bertujuan untuk mengembangkan kretivitas milenial dan menumbuhkan semangat wirausaha," katanya.

Yusuf menuturkan, GMC dan DPK KNPI Kualuh Hulu berharap para milenial punya keahlian dalam bidang yang diminati dan dijadikan usaha.

Ganjar Milenial Center juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada milenial di Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News