Ganjar Milenial Center Gelar Bersih Kampung dan Tanam Pohon di Penajam Paser Utara

Ganjar Milenial Center Gelar Bersih Kampung dan Tanam Pohon di Penajam Paser Utara
Aksi sosial sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjar Milenial Center (GMC) di Kampung Kolaborasi, RT 08, Dusun II, Desa Sumber Sari, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (12/6). Foto: GMC Penajam Paser Utara

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan aksi sosial di Kampung Kolaborasi, RT 08, Dusun II, Desa Sumber Sari, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (12/6).

Kegiatan bersih-bersih kampung dan aksi menanam pohon tersebut dilakukan bareng komunitas pemuda sekitar.

Korwil GMC Kaltim Sadly Jaya M mengatakan dalam kegiatan itu mereka berkerja sama dengan Karang Taruna Desa Sumber Sari.

"Kami mengadakan gotong royong, bersih-bersih dan, tanam pohon bersama," ujar dia dalam siaran persnya, Senin.

Dalam kegiataan, sukarelawan menargetkan 100 pohon yang akan ditanam.

Menurut Sadly, ada berbagai jenis pohon buah-buahan dan dilakukan secara bertahap.

"Respons dan antusias dari masyarakat juga sangat baik sebab ini bukan kali pertama sukarelawan GMC berkegiatan di desa tersebut," ujar dia.

Dia menuturkan hal ini dilakukan dengan pertimbangan agar kegiatan ini tepat sasaran dan masyarakat dapat langsung merasakan dampak dan manfaatnya.

Sukarelawa GMC mengadakan aksi sosial di Kampung Kolaborasi, RT 08, Dusun II, Desa Sumber Sari, Kecamatan Babulu, Penajam Paser Utara, Senin (12/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News