Ganjar Milenial Center Gelar Makesta Bareng IPNU Palembang

Ganjar Milenial Center Gelar Makesta Bareng IPNU Palembang
Ganjar Milenial Center bersama IPNU Palembang menggelar Makesta Akbar. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan bekerja sama dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Palembang menggelar kegiatan Masa Kesetian Anggota (Makesta) Akbar.

Dalam kegiatan yang digelar di Kampus A Pondok Pesantren Aulia Cendikia Kota Palembang itu, dihadiri ratusan orang peserta yang merupakan para pelajar.

Koordinator Wilayah GMC Sumsel Rudianto Widodo (24) mengatakan mereka sengaja menggandeng IPNU Palembang untuk menggelar Makesta Akbar yang bertujuan memberikan pendidikan dan pelatihan.

“Pesertanya berasal dari berbagai SMA di Kota Palembang, semuanya sangat antusias mengikuti kegiatan,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (17/1).

Rudianto yang menjadi pembicara menyampaikan materi dengan tema "Peran Pemuda Semangat Mengabdi dalam Membangun Negeri”.

Dia mengatakan kegiatan itu terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo, yang selama ini sudah bekerja keras menjadi pemimpin yang baik di Jawa Tengah.

Menurut dia, Ganjar memiliki banyak program andalan dan pribadi yang sangat peduli kepada pemuda.

Sehingga, pihaknya mengajak semua anak muda untuk bisa merapatkan barisan dan mendukung sosok Ganjar Pranowo agar bisa maju di Pilpres 2024.

Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar Makesta bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News